Dicemooh Suporter Prancis, Didier Deschamps Bela Paul Pogba

By Admin


nusakini.com - Paul Pogba melalui hari berat pada Sabtu (2/6) dini hari WIB kemarin setelah dicemooh suporternya sendiri saat Prancis menang 3-1 atas Italia.

Gelandang milik Manchester United itu memang kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak menyusul penampilannya yang di bawah standar pada musim ini, namun sayangnya itu berlanjut ke level tim nasional.

Di pertandingan kemarin, Pogba diteriaki suporter setelah tendangannya melenceng dari sasaran dan ia terpaksa ditarik keluar di menit ke-86, dengan tempatnya digantikan oleh Steven N'Zonzi.

Menanggapi kejadian tersebut, pelatih Didier Deschamps dalam keterangannya kepada TF1 mengatakan: “Siulan untuk Paul Pogba? Itu bukan hanya dia, di satu waktu ketika kami memiliki bola, mereka juga melakukannya. Itu sudah terjadi sebelumnya.

“Publik [Prancis] juga menginginkan kami untuk mencetak lima, enam gol namun ini adalah level yang tinggi, di luar sana ada tim di depan kami. Para pemain melakukan hal yang tepat.

“Apakah mereka terpengaruh atau tidak, saya tidak tahu… Saya tidak ingin mengingatnya. Namun jika itu tidak terjadi, itu akan lebih baik.” (fft/om)